Thursday, December 26, 2013

5 Hal Yang Cocok Untuk Liburan

Halo Sobat Kakek - Info bercerita tentang liburan nih , kan udah liburan kan semuanya
Pasti gak seru kalo nganggur gak ngapa ngapa in , saya punya tipsnya hehe
Yang pastinya Cocok dah intuk dilakuin , cekidot

1.Lihat Film
Pastinya Seru tuh pas liburan sambil nyanai liat film horor atau apa lah yang lainnya
Pergi ke bioskop , lihat dirumah bersama temen temen mu

2.Bepergian
Pasti mantap tuh kalo sama keluarga , biasanya kalo liburan itu paling enak keluar kota atau keluar negri
Kalo uang pas pasan mah ya bepergian ke tempat terdekat aja hehe

3.Mancing
Mancing hal yang biasanya orang suka , kalo saya sih sama keluarga
Biasanya kalo dah dapet terus makan - makan , Cocok tuh

4.Maen Game
Maen game pasti seru tuh , contoh saya suka main GTA , the sims , Point Blank , LS
Dan masih banyak lagi , saya sering menyisakan waktu luang saya hanya untuk ngegame (-/\-)

5.Nyangkruk / Nongkrong
Kebiasaan remaja nih pasti mantap malem malem minum kopi bareng
Atau ngapain lah kalo saya sih biasanya maen gitar sama rame rame , bakar jagung
Load disqus comments

3 comments