Sunday, April 17, 2016

Sekarang Saya Makin Rajin Posting Di Blog

Di hari libur ini saya lebih banyak meluangkan untuk urusan blog saya , biasanya kalo lagi hari biasa banyak kerjaan suka gak keurus nih blog ._. tapi tetep ada waktu buat sempetin posting ato apalah hehe
Nge blog sudah hobi saya sudah lama, Nge blog juga membuat saya nambah teman nambah ilmu juga sob

Dan waktu luang ini sering gue buat untuk edit template blog sampe lelah beberapa jam dan posting di blog


Alasan saya menghabiskan hari2 saya didepan laptop untuk nge Blog 
Lagi bosen bosen nya maen keluar rumah dan kerjaan molor setiap hari :v WTF !!
engga kok saya cuman pengen bantu2 orang tua di hari libur saya :v

Cuma pengen lebih dekat dengan blog gw :v jarang keurus

Yasudah saya akhiri cerita singkat saya , semoga aktifitas kalian lancar sob
wassalamualaikum wr wb.

Load disqus comments

0 comments